berita terkini

Berita Terbaru Terkini

[SatuIde.Com] Portal Media Informasi Online Terkini

SCTV TV Online Live Streaming

SCTV ialah sebuah nama saluran televisi swasta yang dimana dalam saluran tersebut banyak sekali terdapat program unggulan yang dapat di saksikan berjuta–juta pasang mata di seluruh Indonesia dan sekitarnya.

TV swasta tersebut telah banyak sekali menampilkan acara yang sangat menghibur, sehingga berhasil masuk ke dalam jajaran saluran TV yang paling banyak di tonton oleh semua kalangan di Indonesia.

Dalam susunan acara yang di tampilkan pada setiap harinya sangatlah mendidik, sehingga akan sangat tepat jika di saksikan oleh buah hati anda. sebagai orang tua tentunya akan khawatir jika yang di saksikan si anak terlihat beberapa adegan yang tidak senonoh, namun hal tersebut dapat anda hilangkan karena setiap program acara telah melalui proses terlebih dahulu.

Setiap acara yang akan di tampilkan selalu melewati dulu proses pemeriksaan, sehingga untuk adegan senonoh yang tentunya tidak mendidik akan di hapus atau di lewati sehingga tidak tampil dalam layar kaca.

SCTV TV Online Live Streaming

Dengan adanya hal tersebut membuat anda sebagai orang tua tidak perlu khwatir lagi dengan apa yang sedang di lihat buah hati dalam program acara di SCTV. Dan si anak juga secara tidak langsung akan mendapatkan sebuah didikan akan kepribadiannya.

Acara yang dapat di nikmati yang di siarkan oleh SCTV TV Online Live Streaming, baik itu secara siaran tunda atau juga secara langsung. Bukan hanya berfokus untuk kanak–kanak saja, anda sebagai orang tua dapat media hiburan berupa acara sinetron atau juga seputar olah raga.


[read more..]

Mivo TV RCTI, SCTV, ANTV, Global TV Online Streaming

Mivo TV RCTI, SCTV, ANTV, Global TV Online Streaming, layanan televisi online gratis Indonesia melalui internet telah banyak digunakan oleh para pengguna di tanah air, baik untuk menyaksikan acara hiburan televisi ataupun melihat tayangan informasi terkini.

Menonton acara televisi saat ini tidak harus melalui pesawat tv di rumah, anda pun bisa menonton televisi secara online, dan tentunya tidak dipungut bayaran. TV Online merupakan terobosan baru dari kemajuan teknologi di dunia. Dengan adanya tv streaming ini, Anda bisa menikmati tontonan tv online di mana saja dan kapan saja.

TV online streaming menyajikan kepraktisan bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi dan tak sempat menonton televisi di rumah. Salah satu situs tv online No.1 di Indonesia adalah mivotv online. Yang menyediakan secara lengkap live streaming Mivo TV Online RCTI, SCTV, ANTV, Global TV, MNC TV, Indosiar, Trans7, Trans TV, TV One.

mivo tv

Adapun jadwal acara Mivo live tv online streaming Indonesia terlengkap gratis antara lain : Siaran langsung sepakbola Liga Champions, Indonesia Super League, Liga Utama Inggris / Barclays Premier League, Liga Italia, Liga Spanyol, dsb.

[read more..]

Forum Gemscool Game Portal Indonesia

Forum Gemscool Indonesia adalah sebuah wadah yang merupakan hasil karya anak bangsa Indonesia. Forum tersebut sengaja diciptakan untuk menyediakan berbagai informasi dan berita terbaru seputar kondisi dan situasi permainan yang berada di ruang lingkup gemscool.

Yang memberikan sebuah informasi di dalam wadah tersebut bukan hanya admin seorang, tapi para member yang telah bergabung dalam forum gemscool juga ikut berpartisipasi dalam memberikan sebuah informasi terbaru yang terjadi pada game online gemscool.

Jika anda adalah seorang gamers sejati pasti anda mengetahui persis seperti apa portal game online Indonesia yang bernamakan gemscool. Portal game ini merupakan sebuah pelopor game online yang saat ini terbesar di Indonesia. Dengan adanya situs besar tersebut maka anak bangsa Indonesia membangun sebuah forum gemscool.

Login - Daftar - Forum Gemscool - forum.gemscool.com

Bermain gemscool dengan menggunakan cheat tentunya akan melanggar peraturan, karena akan terkena sanksi seperti dibanned atau di tutup akunnya. Karena hal tersebut merupakan salah satu larangan yang tertera dalam aturan main gemscool. Cheat sendiri adalah sebuah teknik curang yang bisa meningkatkan skil dari karakter game yang sedang dimainkan.

Forum ini bertujuan untuk memberikan informasi nyata bagi anda para pecinta game online yang telah di sediakan oleh gemscool. Informasi yang diberikan seputar update, patch terbaru, game yang siap di rilis dan bahkan untuk nama para pemain yang melanggar aturan seperti menggunakan cheat akan diberitakan di dalam forum.gemscool.com
[read more..]

Download Lagu Terbaru 2013

Download lagu melalui jaringan internet merupakan sebuah kegiatan yang sering di lakukan oleh para pengguna, dengan tujuan untuk mendengarkan lagu yang mereka suka dengan menggunakan perangkat telepon selular atau juga pemutar musik lainnya.

Untuk melakukan sebuah download lagu cara nya tidak lah terlalu sulit seperti apa yang di bayangkan, anda hanya perlu menekan tombol mouse anda yang di arahkan ke dalam tulisan “download” dalam website tersebut yang menyediakan lagu–lagu.

Tentu dengan adanya penyedia situs lagu tersebut memudahkan anda untuk mendapatkan berbagai macam lagu–lagu terbaru secara gratis, baik itu lagu indonesia, barat, mancanegara, korea, sunda, malaysia, dll.

Jika anda salah seorang pecinta musik pastinya akan sering melakukan sebuah aktifitas download lagu terbaru dengan gratis, untuk di perdengarkan dan di resapi seberapa enaknya untuk di perdengarkan lagu tersebut.

Seperti yang tadi saya bilang bahwasanya dalam melakukan download lagu tidaklah sulit, selain mudahnya dalam melakukan sebuah unduhan lagu, anda juga tidak perlu mengeluarkan uang untuk mendapatkan lagu yang anda senangi tersebut.

Sekarang ini sudah banyak sekali situs penyedia musik yang dimana lagu–lagunya dapat di download sesuka hati anda tanpa mengeluarkan uang sepeserpun alias gratis. Agar memudahkan anda untuk download lagu terbaru tanpa harus kebingungan, maka anda bisa mencarinya di bawah sini.

Download Lagu Terbaru 2013
[read more..]

Cara Pendaftaran SNMPTN 2013 Online

Pendaftaran SNMPTN 2013 kini dapat di lakukan dengan cara yang sangat mudah sekali, hal ini tentu akan sangat membantu bagi para calon mahasiswa tahun akademik 2013. Karena hal yang harus di lakukan ialah melakukan pengisian formulir pendaftaran secara online.

Bagi anda para siswa baik itu dari SMA/SMK/MA/MAK kini dapat melakukan jalur seleksi nasional masuk perguruan tinggi dengan menggunakan sistem online. Adapun syarat yang harus terpenuhi ialah adanya data siswa yang sudah tercatat dalam Pangkalan Data Sekolah dan Siswa atau lebih di kenal dengan sebutan PDSS.

Untuk melakukan login ke situs SNMPTN ialah memasukannya data NISN siswa dan juga password yang di berikan pihak sekolah bagi para siswa yang berminat mengikuti jalus seleksi tersebut. Untuk medapatkan NISN siswa dan juga password ialah dengan melakukannya pengisian PDSS oleh pihak sekolah masing–masing.

Cara Pendaftaran SNMPTN 2013 Online

Jika anda sebagai siswa sudah mendapatkan NISN dan juga password dari sekolah, anda tinggal masuk ke situs http://snmptn.ac.id/. Dan melakukan pengisian data yang di perlukan di dalam situs tersebut, dan setelah itu anda tinggal melakukan pencetakan kartu peserta SNMPTN.

Dengan adanya sarana tersebut tentu saja akan membuat para siswa lebih mudah dalam melakukan pendaftaran, tanpa harus repot–repot pergi ke tempat universitas yang di inginkan hanya untuk melakukan sebuah pendaftaran.

Cara Pendaftaran SNMPTN 2013

Persyaratan
- Siswa SMA/SMK/MA/MAK kelas terakhir yang mengikuti UN pada tahun 2013.
- Memiliki Nomor Induk Siswa Nasional (NISN) dan terdaftar pada PDSS.
- Memperoleh rekomendasi dari Kepala Sekolah.
- Memiliki prestasi akademik di sekolah pada semua semester.

Pada dasarnya semua siswa kelas terakhir yang mengikuti UN pada tahun 2013 berhak mengikuti SNMPTN. Untuk mengikuti SNMPTN, harus melalui 2 (dua) tahap yaitu pengisian PDSS dan pendaftaran.

Pengisian PDSS
- Kepala Sekolah mengisi data sekolah dan siswa di PDSS melalui laman http://pdss.snmptn.ac.id.
- Kepala Sekolah mendapatkan password setiap siswa yang akan digunakan untuk melakukan verifikasi.
- Siswa melakukan verikasi data rekam jejak prestasi akademik yang diisikan oleh Kepala Sekolah dengan menggunakan NISN dan password yang diberikan oleh Kepala Sekolah.
- Bagi siswa yang tidak melaksanakan verifikasi maka data rekam jejak prestasi akademik yang diisikan oleh Kepala Sekolah dianggap benar dan tidak dapat diubah setelah waktu verifikasi berakhir.

Pendaftaran
- Siswa Pelamar, menggunakan NISN dan password, yang diberikan oleh Kepala Sekolah pada waktu verifikasi data di PDSS, login ke laman SNMPTN http://www.snmptn.ac.id untuk melakukan pendaftaran.
- Siswa Pelamar mengisi biodata, pilihan PTN, dan pilihan program studi, serta mengunggah (upload) pasfoto resmi terbaru dan dokumen prestasi tambahan. Siswa pelamar harus membaca dan memahami seluruh ketentuan yang berlaku pada PTN yang akan dipilih.
- Kepala Sekolah harus memberi rekomendasi kepada siswa yang sudah mendaftar SNMPTN.
- Pelamar program studi keolahragaan dan seni harus mengunggah portofolio atau dokumen bukti keterampilan yang diisi oleh Kepala Sekolah dan/atau siswa menggunakan pedoman yang dapat diunduh pada laman http://www.snmptn.ac.id.
- Siswa pelamar mencetak Kartu Bukti Pendaftaran sebagai tanda bukti peserta SNMPTN.

Jadwal SNMPTN 2013

Pengisian PDSS17 Desember 2012 – 8 Februari 2013
Pendaftaran1 Februari – 8 Maret 2013
Proses Seleksi9 Maret – 27 Mei 2013
Pengumuman Hasil Seleksi28 Mei 2013
Pendaftaran Ulang yang Lulus Seleksi11-12 Juni 2013

Untuk informasi yang lebih lengkap anda bisa mengakses situs SNMPTN 2013 melalui http://snmptn.ac.id/ atau kunjungi panitia SNMPTN 2013 dengan alamat: Direktorat Pendidikan, Gedung Rektorat ITB lantai 4, Jl.Tamansari No.64 Bandung 40116. Telp/Fax. (022) 2530689.
[read more..]