berita terkini

Forum Gemscool Game Portal Indonesia

Forum Gemscool Indonesia adalah sebuah wadah yang merupakan hasil karya anak bangsa Indonesia. Forum tersebut sengaja diciptakan untuk menyediakan berbagai informasi dan berita terbaru seputar kondisi dan situasi permainan yang berada di ruang lingkup gemscool.

Yang memberikan sebuah informasi di dalam wadah tersebut bukan hanya admin seorang, tapi para member yang telah bergabung dalam forum gemscool juga ikut berpartisipasi dalam memberikan sebuah informasi terbaru yang terjadi pada game online gemscool.

Jika anda adalah seorang gamers sejati pasti anda mengetahui persis seperti apa portal game online Indonesia yang bernamakan gemscool. Portal game ini merupakan sebuah pelopor game online yang saat ini terbesar di Indonesia. Dengan adanya situs besar tersebut maka anak bangsa Indonesia membangun sebuah forum gemscool.

Login - Daftar - Forum Gemscool - forum.gemscool.com

Bermain gemscool dengan menggunakan cheat tentunya akan melanggar peraturan, karena akan terkena sanksi seperti dibanned atau di tutup akunnya. Karena hal tersebut merupakan salah satu larangan yang tertera dalam aturan main gemscool. Cheat sendiri adalah sebuah teknik curang yang bisa meningkatkan skil dari karakter game yang sedang dimainkan.

Forum ini bertujuan untuk memberikan informasi nyata bagi anda para pecinta game online yang telah di sediakan oleh gemscool. Informasi yang diberikan seputar update, patch terbaru, game yang siap di rilis dan bahkan untuk nama para pemain yang melanggar aturan seperti menggunakan cheat akan diberitakan di dalam forum.gemscool.com